Enakan kerja shift

Bedjo to lorr…siip
bagi bedjones kaya saya yg kadang cari penyambung hidup.kaya orang ronda demi tumpah darah pawon ngebul:v🏡 dan sebongkah berlian ….ngimpi jooo…😴
seperti saat ini macul malem hujan pula.
naik motor tua, rasa syukur ketika sampai tujuan dengan selamat rasanya lega layaknya touring .entah berapa kali cipratan kena ke muka ,ulah spakbor buntung …duhh sabarr .
hidup kadang begitu makan kaga kena getahnya…resiko keja kalongers :p.
bagi para pekerja kalonger hati hati di jalan saat musim hujan begini.
sedia selalu jas hujan.
kunci kunci.
Busi serep.
jangan lupa makan dulu sebelum berangkat supaya tidak masuk angin.bila perlu bawa anti angin 😀
dan yang paling pertamax,dan yang utama satu satunya itu adalah ber do a.

*pawon :dapur

kantong bolong

waras lurr…

syukurlah nek waras ,nyong arep cerita seipet lur nggo bek bek ndunya 😀 .ceritane kancaku dewek jenenge kantong.bocahe sregep ,manutan tur ora etungan :v wong ora bisa ngetung.weektu kuwe nini bani meh konkon…

nini bani :tong kantong njaluk tulung apa gelem (senyum manis tur peot) :p

kantong :mbales senyum kecut ,nyauri njaluk pira tulunge ni..mesem mesem.

nini bani :anu kiye tong penekna klapa ap bisa…?

kantong :ora bisa menek klapa ni…bisane menek nini nini :v menek wite ya bisa ni…iya aku gelem.

nini bani :sihhh kantong malah ninine arep di penek.iya penekna wit krambil .

kantong : glewean ni…iya ni gelem kapan.

nini bani : ngesuk ya tak upahi siji lima ngatus (500)

kantong :lah lah…wingi bae nini rigol ngupahi 2000 .

nini bani : kwe larang temennnn 2000 .anu pirang klapa…?

kantong :papat (4)

nini bani :#^#/#★=♥××% cah gemblunh ..

kantong :gelem ora tak penek rika…

nini bani :mlayuu ngepet cincing jarik nganti suwek….najisssssss tonggggg :v

bahaya botol plastik air mineral

Hai bro…

Pengalaman pertama sewaktu kemaren melintas dengan kuda besi gin linamoto (honda gl)jadul dan blepotan ora peta 😜atau ngga karuan dari warna hideung, hitam,jadi merah busik saknoooo.😤.waktu itu posisi macet stadium akut jadi kosentrasi dan gerak reflek bener bener di uji…penuh kesabaran tiba tiba sebuah angkot warna buluk (kebanyakan sih)😱 ngerem mendadak ciiiit…gl pun ikut ngerem dg bokong kotak menyala 😘 ciiiiit angkot buluk sukses berhenti.tapi gl loh loh…mbablas kaya kebelet aja kaya ngga ada cengkraman ke aspal suerr kaya naik papan peluncurr..sukses deh nyium bokong buluk (angkot buluk) eh jebulnya 😝 mak bedunduk ternyata botol air kemasan yg udah gepeng jadi tersangkanya….😡.

Waspada setiap saat lurr ojo lali ndungo/doa …